Sabtu, 01 Mei 2010

Hilang............

 Tersenyumlah saat kau mengingatku,karna saat itu aku sangat merindukanmu…
Dan menangislah saat kau merindukanku karna saat itu aku tak berada disampingmu…
Tetapi,pejamkanlah mata indahmu itu karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu…..
Karna aku telah berada di hatimu untuk selamanya…

Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu.. ..
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta.. ..
Mata indah yang dahulu milikku,kini terasa jauh meninggalkanku.. ..
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu…
Hati..Jiwa..dan rinduku adalah milikmu…

Cintamu takkan pernah membebaskanku…


Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain…
Sedangkan sayap-sayapku telah patah karenamu..
Cintaku akan tetap tinggal bersamaku..
Hingga akhir hayatku dan setelah kematian..
Hingga tanganTuhan menyatukan kita lagi…

Betapapun hati telah terpikat kepada sosok terang dalam kegelapan…
Yang tengah menghidupkan sinar hidupku
Namun tidak dapat menyinari..Dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya..

Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu..
Karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku..
Kau takkan pernah terganti bagai pecahan logam..
Mengekalkan kesunyian..Kesendirian dan kesedihanku..
Kini..Aku telah kehilanganmu…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar